0
Microsoft telah menghentikan Windows Live Admin Center untuk menerima pendaftaran baru layanan email dengan custom domain pada tanggal 10 April 2014 yang lalu, untuk client Indotarget yang memiliki email custom domain, email dibuka melalui outlook.com atau mail.live.com akan segera berakhir dalam beberapa bulan lagi. 

Pelanggan baru Indotarget yang ingin buat email dengan custom domain disarankan untuk berpindah ke layanan online Office 365. Untuk pelanggan yang sudah ada, Microsoft akan terus mendukung kemampuan untuk masuk atau tetap menggunakan email custom domain tersebut, tetapi tidak dapat menambah dan menghapus akun di domain tersebut.

Kami sebagai Administrator email custom domain pelanggan Indotarget, akan menunggu informasi lebih lanjut dari Microsoft untuk informasi pilihan bermigrasi atau pindah ke layanan Office 365, dan kami akan segera informasikan kepada pelanggan Indotarget.Net.


Salam hangat,
Support IndoTarget.Net
Catur Yoga M

Posting Komentar

Seminar 'Berani Kreatif' Ajak Guru Melek Teknologi

Seminar 'Berani Kreatif' Ajak Guru Melek Teknologi Analisadaily (Labusel) -   Dalam rangka mewujudkan Indonesia terdidik TIK, D...

 
Top