0
Dengan menggunakan Email berbasis Google Apps Education, guru dan siswa jika ingin mengirim email tidak perlu bertanya emailnya apa? kepada orang yang akan dikirim email. Guru atau siswa hanya perlu tahu nama siswa/guru yang akan dikirim emailnya, karena dengan email Google Apps Education, secara otomatis jika diketik nama guru/siswa akan muncul secara otomatis email guru atau siswa tersebut. Lihat gambar disamping.
Kenapa saya mengharuskan siswa memiliki email dengan nama domain website Madrasah? ya agar mereka memiliki kecintaan dengan Madrasahnya, mempermudah saya dalam menilai tugas-tugas yang dikirim melalui email, dengan Google Apps Education kita dapat mengatur email siswa, salah satunya yang sering dialami siswa adalah lupa password, dengan Google Apps Education siswa dapat meminta reset password ke admin email Madrasah. Masih banyak fasilitas dari Google Apps Education yang akan saya terangkan nanti diartikel berikutnya.

Posting Komentar

Seminar 'Berani Kreatif' Ajak Guru Melek Teknologi

Seminar 'Berani Kreatif' Ajak Guru Melek Teknologi Analisadaily (Labusel) -   Dalam rangka mewujudkan Indonesia terdidik TIK, D...

 
Top