0
Pimpinan GEG East Jakarta, Bapak Catur Yoga Meiningdias diminta untuk mensosialisasikan dan mempraktikan Updating Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Semeter 2 Tahun 2015 dan mensosialisasikan tentang Google Educators Group (GEG) East Jakarta Timur untuk para Koordinator di tingkat RA Jakarta Timur.

Targetnya adalah Koordinator Tingkat Kecamatan RA dapat mengetahui langkah-langkah updating data PTK, dari perubahan data PTK, jadwal mingguan, membuat kelas dan upload data siswa serta VerVal NRG PTK, setelah kegiatan updating PTK, peserta masuk ke dalam sesi Workshop GEG East Jakarta dengan materi Google Drive, Kolaborasi dengan Google Docs, Google Spreadsheet dan memperkenalkan Email untuk Madrasah menggunakan Google Apps For Education.

Workshop yang diadakan di RA Nurul Amal Keramat Jati, 14 Pebruari 2015 diikuti oleh 40 Peserta yang berasal dari Kepala dan Guru RA yang mempunyai tugas sebagai Koordinator Kecamatan, dengan pembicara Bapak Catur Yoga Meiningdias dari GEG East Jakarta (Guru MAN 9 Jakarta). Fitur GAfE yang disosialisasikan dan dipraktikan, mulai dari penyimpanan data tanpa batas secara online (Google Drive), kolaborasi menggunakan Google Docs, Google Spreadsheet dan Google Classroom. Semua aplikasi teknologi Google yang diperkenalkan gratis untuk pendidikan di Madrasah. 




Posting Komentar

Seminar 'Berani Kreatif' Ajak Guru Melek Teknologi

Seminar 'Berani Kreatif' Ajak Guru Melek Teknologi Analisadaily (Labusel) -   Dalam rangka mewujudkan Indonesia terdidik TIK, D...

 
Top